• Minggu, 5 Desember 2021

Persik Kediri Gagal Lanjutkan Tren Positif Saat Bertemu Persela Lamongan

- Senin, 25 Oktober 2021 | 22:49 WIB
Persela Lamongan unggul tipis atas Persik Kediri pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1, Senin (25/10/2021). (Instagram/@liga1match)
Persela Lamongan unggul tipis atas Persik Kediri pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1, Senin (25/10/2021). (Instagram/@liga1match)

AGTVnews.com - Persik Kediri gagal menjaga konsistensi mereka di jalur kemenangan. Di pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 mereka harus mengakui keunggulan rivalnya, Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0.

Persela Lamongan langsung mengambil inisiatif serangan sejak kick off babak pertama di mulai. Mengandalkan kecepatan Abiyoso dan Gian Zola, Persela Lamongan menebar ancaman di menit-menit awal itu.

Persik Kediri baru keluar dari tekanan di menit ke 5. Dimotori Dionatan Machado dan Faris Adhitama, Macan Putih terus menggempur pertahanan Laskar Joko Tingkir.

Baca Juga: Tempat Pengolahan Kayu di Blitar Terbakar Gegara Tangki Oli

Beberapa kali peluang tercipta dari kaki mereka. Salah satunya, sepakan dari Faris Adhitama yang masih melambung jauh di atas mistar.

Fokus menyerang, anak asuh Alfiat kecolongan. Persela Lamongan mampu membuka keuggulan di menit ke 26 setelah memanfaatkan kesalahan Arthur Felix yang terlalu lama memegang bola di kotak penalti.

Malik Rizaldi yang berhasil mencuri bola langsung menceploskan bola ke gawang yang dijaga Fajar Setya.

Tak ingin kembali ke jurang degradasi, Persik Kediri bereaksi cepat setelah gol tersebut. Namun sayangnya, peluang demi peluang masih bisa digagalkan oleh rapatnya barisan pertahanan Persela Lamongan yang digalang Demerson.

Baca Juga: Angkringan Ini Izinkan Konsumen Bicara Kotor Tapi Dengan Syarat, Simak Aturan Lainnya yang Bikin Ngakak

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X