• Minggu, 5 Desember 2021

Taktik Belum Berjalan Maksimal, Pelatih Persedikab Klaim Memiliki Formasi Ideal

- Senin, 25 Oktober 2021 | 08:35 WIB
Persedikab Kabupaten Kediri disebut telah miliki formasi tim yang pas untuk mengarungi tiap tahapan di Liga 3. (AGTV News / Bayu Eka Putra)
Persedikab Kabupaten Kediri disebut telah miliki formasi tim yang pas untuk mengarungi tiap tahapan di Liga 3. (AGTV News / Bayu Eka Putra)

AGTVnews.com - Persedikab Kabupaten Kediri terus mengevaluasi taktik dan pekerjaan rumah yang wajib dibenahi menjelang bergulirnya Liga 3.

Pelatih Persedikad Tony Ho mengatakan, di sisa persiapan menjelang kick off pada 4 November 2021 nanti, ia berencana memperbanyak melakoni uji coba.

Ia mengungkapkan, kualitas tim lawan dalam laga uji coba akan dilakoni akan dipertimbangkan sebagai pematangan persiapan yang dilakukan.

Baca Juga: Cegah Gelombang Ketiga Kota Kediri Fokus Pemulihan Ekonomi dengan Perketat Penerapan Prokes

Ini demi mendapatkan hasil evaluasi menyeluruh terkait kekurangan atau pun pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Tony Ho.

"Kalau bisa sesama Liga 3 atau mungkin sekalian lebih di atas supaya kita tahu kita ada di mana," ujar Pelatih Persedikab Tony Ho.

Kick off Liga 3 Jatim, sesuai jadwal akan digelar pada 4 November 2021 nanti, ini berarti waktu yang tersisa hanya sepekan saja.

Baca Juga: Bosen Olahraga di Rumah? Ini 7 Lokasi Wisata Olah Tubuh yang Bisa Beri Pengalaman Baru

Sedangkan dari uji coba yang sudah dilakukan sebelumnya, Persedikab baru sekali merasakan kekalahan yakni saat bertandang ke Gresik United.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X