• Sabtu, 4 Desember 2021

Menang Lawan Persiraja Banda Aceh, Arema FC Geser Persija Jakarta di Klasemen Sementara

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:35 WIB
Arema FC berhasil unggul atas tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-2 pada pertandingan Liga 1 pekan kedelapan Minggu, 23 Oktober 2021. (Official Arema FC)
Arema FC berhasil unggul atas tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-2 pada pertandingan Liga 1 pekan kedelapan Minggu, 23 Oktober 2021. (Official Arema FC)

AGTVnews.com - Arema FC berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh di pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 dengan skor 0-2. Kemenangan ini mengangkat Singo Edan ke posisi 4 besar klasemen sementara.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Arema FC langsung mengambil inisiatif serangan sejak kick off babak pertama dimulai.

Baru 3 menit bermain, Arema FC langsung unggul melalui tendangan bebas M Rafli yang melengkung ke sudut kiri gawang Persiraja Banda Aceh yang dijaga Fakrurrazi. 0-1 untuk Arema FC.

Baca Juga: Tak Hanya Ziarah, Mensos Tri Rismaharini Juga Bersihkan Gapura Makam Bung Karno

Setelah gol tersebut, Persiraja Banda Aceh terlihat berinisiatif keluar menyerang. Dimotori Shori Murata, mereka terus berusaha membongkar pertahanan Singo Edan yang digalang Sergio Silva.

Di menit ke 29, Persiraja hampir menyamakan kedudukan, andai plesing Varja Markovic tak ditepis kiper Arema FC, Adilson Maringa.

Di babak kedua, Arema FC kembali menguasai laga. Dimotori Dedik Setiawan dan Hanif Syahbandi, anak asuh Eduardo Almaida terus menggempur pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Liga 3 Jawa Banjir Sponsor, Juga Ada Siaran Langsung Pertandingan

Sementara Laskar Rencong masih cukup kesulitan menciptakan peluang, dengan tidak hadirnya top skor mereka Paulo Henrique. Husnuzon yang diplot sebagai pengganti, belum mampu membahayakan gawang Adilson Maringa.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X