• Selasa, 30 November 2021

Liga 3 Jawa Banjir Sponsor, Juga Ada Siaran Langsung Pertandingan

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:35 WIB
Asprov PSSI di Pulau Jawa mendapat dukungan sponsor utama MS Glow pada kompetisi Liga 3 musim 2021.  (pssijatim.com)
Asprov PSSI di Pulau Jawa mendapat dukungan sponsor utama MS Glow pada kompetisi Liga 3 musim 2021. (pssijatim.com)

AGTVnews.com - Kompetisi Liga 3 tahun 2021 dipastikan lebih semarak setelah ada sejumlah sponsor bersedia mengucurkan dana kompetisi.

Salah satunya adalah dukungan dari perusahaan kosmetik MS Glow dengan produk MS Glow For Men. Perusahaan milik Gilang Widya Pramana ini akan menjadi sponsor utama.

Sebanyak 6 asosiasi propinsi (Asprov) PSSI akan mendapat sponsor utama dari MS Glow For Men dalam gelaran Liga 3. Yakni DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Baca Juga: 5 Tips Atasi Rambut Rontok Pasca Covid-19 Menurut dr Tirta

Dukungan ini secara resmi diluncurkan serentak di Surabaya Sabtu, 23 Oktober 2021. Hadir dalam peluncuran tersebut sejumlah Asprov dan pihak sponsor.

Gilang Widya Pramana selaku Co-Founder MS Glow menyebutkan, dukungan ini diberikan dalam rangka untuk lebih menyemarakkan Liga 3.

Apalagi, gelaran Liga 3 di enam provinsi ini akan disiarkan secara langsung baik melalui Rans Entertaiment maupun Vidio.com.

Baca Juga: Persik Kediri Incar Kemenangan Saat Hadapi Persela Lamongan

"Sebenarnya pembicaraan ini sudah lama dengan pengurus PSSI Pusat. Saya ingin untuk menaikkan hype-nya Liga 3 agar bisa semarak seperti Liga 1 dan Liga 2,” ungkap Gilang seperti dikutuip dari laman PSSI Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Madura United Habisi Barito Putera Tiga Gol Tanpa Balas

Minggu, 28 November 2021 | 20:19 WIB
X