• Jumat, 21 Januari 2022

Barito Putera Masih Berkutat di Jurang Degradasi, Djanur Curhat Tentang Ini

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:15 WIB
Pelatih PS Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur optimis anak asuhnya keluar dari zona degradasi karena kompetisi Liga 1 masih panjang. (Instagram @psbaritoputeraofficial)
Pelatih PS Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur optimis anak asuhnya keluar dari zona degradasi karena kompetisi Liga 1 masih panjang. (Instagram @psbaritoputeraofficial)

AGTVnews.com - Pelatih PS Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengakui banyak kelemahan yang dialami anak asuhnya selama 7 pekan BRI Liga 1 berlangsung.

Sejauh ini, PS Barito Putera masih berkutat di zona degradasi bersama Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh.

Selama 7 pertandingan yang dilakoni, PS Barito Putra hanya meraih sekali menang dan satu kali kalah. 5 pertandingan sisanya diakhiri dengan kekalahan.

Baca Juga: Rachel Vennya Bantah Kabur Dari Karantina, Foto Diduga Dirinya Ada di Wisma Atlet Bocor ke Publik

Pada pertandingan menjamu PSS Sleman, skuad PS Barito Putera kembali menelan kekalahan dengan skor 3-2. Bahkan dua gol PSS Sleman terjadi dalam tempo tujuh menit.

"Ya kita harus berbenah lagi ya, berbenah fisik, berbenah konsetrasi dan fokus. Dua gol yang terjadi dalam kurun waktu tujuh menit seharusnya tidak terjadi," ujarnya dikutip Selasa, 19 Oktober 2021.

Lemahnya konsentrasi dan fokus membuat anak-anak PS Barito Putera banyak kehilangan momen.

Baca Juga: Tahukah Kamu? Juara Piala Thomas Ternyata Tidak Mendapat Hadiah Uang

Bahkan saking enaknya menyerang, kata Djanur, punggawa PS Barito Putera lupa dengan pertahanan. Ini terjadi pada gol ketiga PSS Sleman.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Widodo C Putro Kesal Dengan Kepemimpinan Wasit

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:51 WIB
X