• Minggu, 5 Desember 2021

Ada Pergerakan Suporter ke Stadion di Solo, Operator Liga 1 Ingatkan Dampaknya

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:15 WIB
Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita (Skor.id)
Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita (Skor.id)

AGTVnews.com - Kabar tak sedap datang dari Liga 1. Ratusan orang yang diduga kelompok suporter bergerak menuju Solo untuk menyaksikan pertandingan di Stadion Manahan.

Aksi sekitar 900 suporter tersebut diduga merupakan pendukung PSS Sleman. Mereka melakukan konvoi menggunakan kendaraan roda dua menuju Stadion Manahan Solo.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) merespons peristiwa tersebut. Selaku operator kompetisi, PT LIB berharap suporter di Indonesia dapat bersikap lebih bijak dalam mendukung tim kesayangannya.

Apalagi, situasi pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir. Munculnya kerumunan dan pergerakan suporter dapat merugikan banyak pihak di kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Update Jadwal Bioskop CGV Surabaya Kediri Madiun Mojokerto Gresik Probolinggo dan Jember

"Kami memohon dengan sangat dan hormat, rekan-rekan suporter untuk memahami kondisi yang terjadi saat ini," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dikutip dari laman PT LIB.

"Kita masih dalam situasi dan kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kita harus mematuhi penerapan protokol kesehatan (prokes) yang sudah diumumkan oleh pemerintah," jelasnya.

Akhmad Hadian Lukita mengingatkan, tindakan kurang bijak dari suporter yang melakukan pergerakan massa bisa berdampak buruk bagi kelangsungan kompetisi.

Baca Juga: Bolehkah Istri Mengomeli Suami, Ini Jawabannya Berdasarkan Alquran

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X