• Minggu, 5 Desember 2021

Duel Saudara Arema FC VS Persija, Siapa Lebih Kuat

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:12 WIB
Big Match Arema FC VS Persija Jakarta (Instagram/@aremafcofficial)
Big Match Arema FC VS Persija Jakarta (Instagram/@aremafcofficial)

AGTVnews.com - Pekan pertama seri 2 BRI Liga 1 akan menghadirkan duel seru antara Arema FC VS Persija. Big match ini akan menunjukkan siapa yang lebih kuat.

Pertarungan antara tim Jawa Timur, Arema FC kontra Persija Jakarta ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu 17 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Arema FC tengah merindukan kemenangan, karena rekor 8 kali pertemuan terakhirnya dengan tim Ibu Kota ini, Singo Edan belum pernah menang.

Baca Juga: Warga Blitar Budidaya Koi Pakai Sistem Internet, Kemendes PDTT : Satu-satunya di Indonesia

Kedua tim memiliki hubungan baik tanpa aroma rivalitas. Namun di atas lapangan hijau, Singo Edan dan Macan Kemayoran dipastikan akan saling serang. Pertandingan pun diprediksi bakal berlangsung seru.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyerukan kepada anak asuhnya untuk memberikan penampilan terbaiknya.

"Kita melihat Persija secara keseluruhan. Mereka adalah tim dengan permainan terbuka, tapi kami lebih berpikir bagaimana tim kami menghadapi permainan untuk meraih hasil yang terbaik," kata Eduardo Almeida, dikutip dari laman resmi Arema FC.

Baca Juga: Jatim Jadi Provinsi Penyumbang Desa Wisata Terbanyak yang Masuk 50 Besar ADWI 2021

Saat ini Arema FC tengah menunjukkan grafik peningkatan. Di laga terakhirnya menghadapi Persela, Dendi Santoso dan kawan-kawan menang besar 3-0.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X