• Sabtu, 4 Desember 2021

Kebobolan Lebih Dulu, Persebaya Surabaya Bisa Ungguli Persipura Jayapura

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 20:40 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol kemenangan atas Persipura Jayapura. Dalam pertandingan skor akhir 1-3 untuk kemenangan Persebaya Surabaya. (Official BRI Liga 1)
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol kemenangan atas Persipura Jayapura. Dalam pertandingan skor akhir 1-3 untuk kemenangan Persebaya Surabaya. (Official BRI Liga 1)

AGTVnews.com - Persebaya Surabaya unggul atas Persipura Jayapura di pekan pertama Seri 2 Liga 1 2021-2022 Sabtu, 16 Oktober 2021 malam.

Sempat tertinggal lebih dulu, Persebaya Surabaya berhasil membalikkan kedudukan 1-3. Pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Di babak pertama, Persipura Jayapura yang tampil sebagai tuan rumah langsung tampil menyerang. Persebaya Surabaya pun tak mau ketinggalan.

Di menit ke-6, anak asuh Jacksen F Tiago hampir membuka gol. Sayang sepakan keras Henrique masih menyamping di sisi kiri gawang Persebaya Surabaya yang dijaga kiper muda mereka, Andhika.

Baca Juga: Indonesia Alami Gelombang Panas Bisa Sampai 50 Derajat, Cek Faktanya

Sebaliknya, Persebaya Surabaya yang dimotori Moreira dan Marukawa beberapa kali membahayakan pertahanan Persipura Jayapura yang digawangi Ricardo Salampessy.

Moreira juga mengancam lewat tendangan kerasnya yang masih melambung tipis di atas mistar. Termasuk peluang emas Ricky Kambuaya di menit menit akhir yang masih belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Sementara Persipura yang mengandalkan serangan balik cepat melalui Tod Rivaldo Ferre, juga belum mampu mengubah papan skor.

Pertahanan yang juga masih cukup rapat dari kedua tim membuat babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X