• Sabtu, 4 Desember 2021

Kalah Melawan Gresik United, Persedikab Kediri Dapat Pelajaran Berharga

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:24 WIB
Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho memberi arahan anak asuhnya saat laga uji coba melawan Gresik United Sabtu, 16 Oktober 2021 di Stadion Joko Samudro. (Linda Kusuma Wardhani/AGTVnews.com)
Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho memberi arahan anak asuhnya saat laga uji coba melawan Gresik United Sabtu, 16 Oktober 2021 di Stadion Joko Samudro. (Linda Kusuma Wardhani/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Persedikab Kediri mendapat pelajaran berharga ketika menghadapi Gresik United dalam pertandingan uji coba Sabtu, 16 Oktober 2021 di Stadion Joko Samudro Gresik.

Dalam laga yang berkesudahan untuk kemenangan Gresik United 3-1 itu, pemain Persedikab Kediri masih terlihat panik ketika menerima serangan.

Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho mengakui kelemahan anak asuhnya itu. Kendala jam terbang dan kekompakan bermain jadi penyebab pemain cepat panik ketika ditekan.

"Kita harus keluar dari situasi hari ini. Ini bagus buat pelajaran kita kedepan. Di waktu sisa akan kita perbaiki," kata Tony Ho usai laga.

Baca Juga: Viral di Ngawi, Penumpang Wanita Tiba-tiba Hilang dari Atas Becak

Selain cepat panik, menurut Tony Ho, pemainnya juga harus lebih cerdik dan fokus agar kesalahan-kesalahan mendasar tak terjadi. Secara umum para pemain belum terlalu paham dengan taktik yang diterapkan.

"Tapi ini memang tujuan kita melakukan laga uji coba, bagaimana melihat hasil latihan satu setengah bulan ini. Dan dari kekalahan ini kita jadikan pelajaran besar," imbuh Tony.

Dalam laga uji coba ini, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana hadir langsung di stadion memberi motivasi kepada pemain.

Mas Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri, cukup mengapresiasi M Khanafi dan kawan-kawan. Menurutnya, hasil pertandingan hari ini cukup baik sebelum mereka benar-benar bertarung menghadapi Liga 3 nanti.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X