• Sabtu, 4 Desember 2021

Hujan Gol di Laga Tim Papan Bawah, PSS Sleman Menang Atas Barito Putera

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:49 WIB
PS Sleman menang 3-2 atas Barito Putra di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 (Instagram/ @pssleman)
PS Sleman menang 3-2 atas Barito Putra di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 (Instagram/ @pssleman)

AGTVnews.com - Sesuai prediksi, duel tim pesakitan PSS Sleman melawan Barito Putera Jumat malam berlangsung sengit. Lima gol tercipta di laga yang berkesudahan untuk kemenangan PSS Sleman tersebut.

Barito Putera unggul lebih dulu di menit ke-17 melalui Beni Oktovianto. Mantan pemain Persik Kediri ini sukses memperdaya Miswar Saputra, usai menerima umpan silang mendatar dari Rafael Oliviera, 0-1 untuk Barito Putera.

Semenit berselang, Irfan Jaya berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima umpan sundulan dari Kojic. Bek Barito Putera, Baimatov gagal mengantisipasi umpan tersebut. Irfan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Adhitya, skor 1-1.

Baca Juga: 11 Siswa MTS Tenggelam Saat Susur Sungai Ditemukan Tewas

Di menit 23, Irfan Jaya mencetak brace. Kojic lagi-lagi memberikan umpan manis yang berhasil diselesaikan dengan tandukan kepala oleh Irfan. PSS Sleman unggul 2-1, hingga turun minum.

Usai turun minum, Barito Putera tampil menguasai laga. Kerja keras mereka membuahka gol di menit ke 72. Laskar Antasari mampu menyamakan kedudukan melalui situasi bola mati, yang berhasil diteruskan menjadi gol oleh Dandi Maulana.

Menguasai 72 persen ball possession, Barito Putera justru kecolongan di menit menit akhir. Tepatnya di menit 84, Super Elang Jawa mampu melakukan counter attack.

Baca Juga: Bentuk Sebenarnya Pelangi, Benarkah Setengah Lingkaran dan Berakhir di Tanah?

Menerima umpan jauh dari lini pertahanan Juninho mampu melewati hadangan kiper Barito Putera untuk kemudian memaksa Adhitya memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X