• Sabtu, 4 Desember 2021

Persedikab Kediri Umumkan Kerja Sama dengan Apparel

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:35 WIB
Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (kanan) menerima kaos klub Persedikab Kediri dari apparel Noto. (Linda Kusuma Wardhani/AGTVnews.com)
Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (kanan) menerima kaos klub Persedikab Kediri dari apparel Noto. (Linda Kusuma Wardhani/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Persedikab Kediri resmi mengumumkan kerja samanya dengan Noto, apparel asal Jember, untuk mengarungi Liga 3 musim ini.

Press Conference Partnership itu dilakukan di Pendopo Panjalu Jayati, Kabupaten Kediri, Jumat 15 Oktober 2021.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kontrak dan penyerahan jersey latihan berwarna gold yang diterima oleh Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana.

Persedikab dan Noto, menurut Media Officer Persedikab Kediri, Dhimas Andika Pramayuga sepakat untuk jalan bersama di Liga 3 musim ini.

Baca Juga: 45 Menit Kebobolan 3 Gol, Pelatih Persik Kediri Sebut Ada Kesalahan Sistem

Kerja sama ini berupa pemenuhan seluruh kebutuhan apparel, mulai jersey latihan dan tanding, hingga perlengkapan seperti tas dan topi. Termasuk masker berlogo klub dan apparel.

Sementara itu, terkait pemilihan Noto sendiri menurut Dhimas karena keseriusan apparel yang baru berdiri di 2019. Mereka dianggap memiliki visi yang sama, diantara beberapa apparel yang mengajukan diri sebelumnya.

“Memang ada beberapa apparel yang mengajukan ke kita. Noto paling serius terkait visi dan komitmennya untuk Persedikab Kediri,” kata Dhimas.

Sementara itu, Manajer Operasional Noto, Rizky Adi Nugraha mengungkapkan alasannya mendukung penuh Bledug Kelud. Ini karena darah Kediri mengalir di tubuhnya. Ibu Rizky merupakan warga asli Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X