• Sabtu, 4 Desember 2021

PT LIB Buka Peluang Liga 1 Digelar dengan Penonton

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:23 WIB
Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita. (Dok Net/ Istimewa)
Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita. (Dok Net/ Istimewa)

AGTVnews.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) membuka peluang Liga 1 2021-2022 digelar dengan penonton. Hal ini menyusul keterangan Koordinator PPKM Jawa Bali, Luhut Binsar Pandjaitan yang menyebut pertandingan sepak bola boleh dihadiri oleh penonton.

Dalam keterangannya itu, Luhut menyebut, sepak bola boleh dihadiri penonton dengan menyesuikan ketentuan pemerintah.

Menurut Luhut, Presiden meminta aturan pelaksanaan pertandingan sepak bola dievaluasi. Penonton boleh 30 persen di beberapa kota yang levelnya sudah memungkinkan.

Baca Juga: Bentuk Sebenarnya Pelangi, Benarkah Setengah Lingkaran dan Berakhir di Tanah?

Dengan syarat PCR untuk pemain dan official, dan antigen untuk penonton. Luhut akan segera memutuskan dan mengumumkan hal itu. PT LIB sendiri merespon secara positif rencana pemerintah itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah tentang rencana dibukanya kembali penonton di sepak bola. Rencana tersebut menunjukkan bahwa pemerintah sangat peduli dan memerhatikan perkembangan yang terjadi,” kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Lebih lanjut PT LIB sebagai operator Liga akan langsung berkoordinasi dengan PSSI dan pihak-pihak terkait untuk mengatur secara detil.

Baca Juga: Ini Profil Direktur TV Swasta yang Ditangkap Polisi karena Diduga Sebar Konten Hoaks

Dibutuhkan perhatian dan komitmen semua pihak dalam menerapkan peraturan tersebut. Jangan sampai ada pelanggaran yang akhirnya justru merugikan banyak pihak.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X