• Sabtu, 4 Desember 2021

Arema FC Berangkat ke Solo, Eduardo Almeida Pastikan Kondisi Pemain Bugar dan Siap Tempur

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:38 WIB
Punggawa Arema FC kala menjalani pemusatan latihan di Lapngan Agrowisata, Kota Batu jelang putaran seri kedua Liga 1. (Instagram @aremafcofficial)
Punggawa Arema FC kala menjalani pemusatan latihan di Lapngan Agrowisata, Kota Batu jelang putaran seri kedua Liga 1. (Instagram @aremafcofficial)

AGTVnews.com - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, membawa 24 pemainnya ke Solo untuk melakoni putaran seri kedua Liga 1 yang akan berlangsung di Jawa Tengah dan DIY.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut juga memastikan 24 pemain yang dibawa dalam kondisi fit. Selain itu, para pemain dikatakan sudah siap tempur pada seri kedua tersebut.

Eduardo Almeida optimis anak asuhnya akan meraih hasil maksimal dalam melakoni sejumlah pertandingan di seri kedua Liga 1 tersebut.

Baca Juga: Polisi Banting Mahasiswa Sudah Minta Maaf, DPR : Pimpinan Harus Tanggung Jawab

Pada pertandingan perdana di seri kedua Liga 1, Arema FC akan menjamu Macan Kemayoran, Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo.

"Kami siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kondisi pemain bagus, semua memiliki visi yang sama untuk memenangkan pertandingan," ujar Eduardo Almeida dikutip Jumat, 15 Oktober 2021.

Demi meraih hasil maksimal, persiapan yang dilakukan punggawa Singo Edan ialah dengan melakukan pemusatan. Lokasinya berada Lapangan Agrowisata, Kota Batu.

Baca Juga: Krisis Pemain Persebaya Surabaya Berlanjut, Aji Santoso Bawa Pemain Cedera ke Jawa Tengah

Pemusatan latihan itu berlangsung sejak 9-12 Oktober 2021 atau saat jeda jelang putaran seri kedua Liga 1.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X