• Sabtu, 4 Desember 2021

PSS Sleman vs Barito Putera: Duel Tim Pesakitan Usung Misi Bangkit

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:18 WIB
PSS Sleman akan berhadapan dengan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia. (Instagram.com/pssleman)
PSS Sleman akan berhadapan dengan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia. (Instagram.com/pssleman)

AGTVnews.com - Duel PSS Sleman vs Barito Putera ibarat tim pesakitan yang ingin segera bangkit. Kedua tim terseok-seok di seri pertama Liga 1 musim 2021-2022.

Laga yang mempertemukan penghuni papan bawah klasemen Liga 1 antara PSS Sleman melawan PS Barito Putera itu diprediksi bakal berlangsung sengit.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk keluar dari zona bahaya. Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera akan tersaji pada Jumat, 15 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Ini Profil Direktur TV Swasta yang Ditangkap Polisi karena Diduga Sebar Konten Hoaks

PSS Sleman mengakhiri Seri 1 dengan hasil kurang memuaskan. Super Elang Jawa hanya mampu mengoleksi 5 poin, dari hasil 1 kali menang, 2 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Anak asuh Dejan Antonic itu finish di urutan 15.

Meski berat karena PSS Sleman baru saja ditinggal pemain andalannya, Irfan Bachdim, mereka akan berjuang mati-matian untuk menang di laga itu.

PSS Sleman kembali akan mengandalkan kecepatan Kim Jefri Kurniawan di lini tengah. Dan berharap lini depan mereka mencetak gol cepat, untuk meningkatkan mental bermain mereka.

Baca Juga: Temuan Hewan Purba di Hutan Tritik Nganjuk Bikin Melongo: Ada Kuda Nil, Kerang Laut hingga Gajah

Di sisi lain, PS Barito Putera punya catatan lebih buruk. Laskar Antasari menelan 4 kali kekalahan. Hanya 1 kali menang dan mencatat 1 kali hasil imbang. Anak asuh Djajang Nurjaman tertahan di posisi 17.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X