• Selasa, 26 Oktober 2021

Shin Tae Yong Minta Skuad Garuda Bersiap Jelang AFF dan Kualifikasi Piala Asia

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:03 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong saat mendapingi skuad Garuda menjamu Taiwan. (pssi.org)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong saat mendapingi skuad Garuda menjamu Taiwan. (pssi.org)

AGTVnews.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong meminta anak asuhnya untuk bersiap menjelang putaran Piala AFF dan kualifikasi Piala Asia 2023.

Permintaan ini disampaikan setelah Indonesia berhasil melumat Taiwan dengan agregat skor 5-1 di Chang Arena, Buriram, Thailand.

"Setelah ini timnas Indonesia akan mengikuti Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia, kami harap pemain untuk trus meningkatkan performa," ujar Shin Tae Yong dikutip Selasa, 12 Oktober 2021.

Baca Juga: No Bra Day, Hari Tanpa BH Benarkah Harus Tidak Memakainya?

Shin Tae Yong berharap para pemain untuk terus meningkatkan fokus dan performa ketika kembali memperkuat klubnya masing-masing.

Bila penampilan anak asuhnya terus meningkat, bukan tidak mungkin Timnas Indonesia, kata Shin Tae Yong, menjadi tim yang lebih baik.

"Pemain juga harus fokus dan maksimal bermain di kompetisi liga. Kalau performa pemain terus membaik, secara taktik pun bisa meningkat, tentu timnas Indonesia akan menjadi tim yang lebih baik lagi dari sekarang," ucapnya dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi di Kabupaten Blitar Rendah, Kebiasaan Warga Jadi Alasan

Disinggung soal penampilan terakhir anak asuhnya saat menjamu Taiwan, Shin Tae Yong mengaku cukup puas. Pelatih asal Korea Selatan itu mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X