• Senin, 3 Oktober 2022

Jaya Hartono Akui Sudah Pedekate dengan Manajemen Persik Kediri

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 18:21 WIB
Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono. (dok Persijap Jepara)
Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono. (dok Persijap Jepara)

AGTVnews.com - Kosongnya pelatih kepala di Persik Kediri memunculkan banyak rumor pelatih baru. Sejumlah nama disebut-sebut bakal menggantikan Joko Susilo, salah satunya adalah Jaya Hartono.

Seperti diketahui, kursi pelatih Persik Kediri kosong pasca diputusnya kontrak Joko Susilo pada laga pekan keenam BRI Liga 1.

Belakangan nama Jaya Hartono santer disangkutpautkan dengan Persik Kediri. Dia dianggap pantas untuk mengarsiteki tim berjuluk Macan Putih saat ini.

Dalam pembicaraan dengan redaksi, Jaya Hartono mengakui bahwa kontak dengan manajemen Persik Kediri bukanlah kabar burung. Dia mengakui sudah dihubungi perihal kursi kosong di Persik Kediri.

Baca Juga: Menpora Pastikan Pelaksanaan PON Papua Berlanjut Meski Ditemukan Atlet Terpapar Covid-19

Beberapa kali dirinya dihubungi oleh manajemen Persik Kediri yang pada intinya memintanya untuk menukangi tim Macan Putih.

"Ada dari pihak manajemen Persik Kediri yang sudah menghubungi saya dan menyodorkan penawaran itu," katanya.

Atas penawaran itu, Jaya Hartono mengaku dirinya sebenarnya siap dan mau menerima. Namun, dirinya saat ini statusnya adalah milik tim Persijap Jepara.

"Sebenarnya saya siap. Namun harus bagaimana, di satu sisi saya masih terikat kontrak sebagai pelatih Persijap Jepara," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X