• Minggu, 5 Desember 2021

Persebaya Surabaya Hadapi PSIS Semarang, Ambisi Aji Santoso Patahkan Rekor Tak terkalahkan Mahesa Jenar

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 19:17 WIB
Pemain Persebaya Surabaya. (Instagram/@officialpersebaya)
Pemain Persebaya Surabaya. (Instagram/@officialpersebaya)

AGTVnews.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berambisi untuk mematahkan rekor tak terkalahkan yang dimiliki oleh laskar Mahesa Jenar, PSIS Semarang.

Aji mengakui PSIS Semarang yang akan menjadi lawannya di penghujung seri pertama Liga 1 adalah tim bagus. Rekor tak terkalahkan itu malah menjadi motivasi tersendiri.

"Kita lihat PSIS adalah tim yang belum terkalahkan. Artinya mereka punya kekuatan yang bagus. Tapi untuk pertandingan besok kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mematahkan rekor tersebut" ujar Aji dikutip Minggu, 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Resmi, Pemerintah Luncurkan E-Materai Untuk Dokumen Elektronik

Berstatus sebagai tim yang belum pernah kalah membuat PSIS Semarang sejauh ini bertengger di posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1.

Dari lima kali pertandingan yang diikuti, dua diantaranya menang sedang sisanya seri.

Berbeda dengan tim asuhan Aji Santoso. Bajul Ijo ini kini masih berkutat di papan tengah. Dari lima laga yang sudah dilewati, Persebaya Surabaya baru mendulang enam poin dari dua kemenangan.

Tiga sisanya berakhir dengan kekalahan. Enam poin yang dimiliki Persebaya Surabaya membuatnya berada di peringkat sembilan.

Baca Juga: Terjerat Dukun Penglaris, Pengusaha di Tulungagung Malah Tertipu Jutaan Rupiah

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X