• Senin, 29 November 2021

Joko Susilo Teteskan Air Mata Berpisah dengan Persik Kediri

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 18:19 WIB
Joko Susilo resmi tidak menukangi Persik Kediri sejak Minggu, 3 Oktober 2021. Manajemen mengakhiri kontrak karena alasan evaluasi. (Media Officer Persik Kediri)
Joko Susilo resmi tidak menukangi Persik Kediri sejak Minggu, 3 Oktober 2021. Manajemen mengakhiri kontrak karena alasan evaluasi. (Media Officer Persik Kediri)

AGTVnews.com - Joko Susilo mengakhiri posisi pelatih kepala di Persik Kediri pada hari ini, Minggu 3 Oktober 2021. Joko nampak bersedih berpisah dengan skuad Macan Putih.

Dalam sesi konferensi pers usai pertandingan melawan PSS Sleman, Joko Susilo nampak meneteskan air mata. Tak banyak yang diucapkan pelatih asal Blora Jawa Tengah itu.

"Luar biasa saya bilang. Karena di dalam internal tim kita tidak ada masalah. Tapi mau bagaimana lagi. Saya sudah berjuang keras bersama Persik Kediri," ujarnya dalam konferensi pers singkat Minggu petang, 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Terjerat Dukun Penglaris, Pengusaha di Tulungagung Malah Tertipu Jutaan Rupiah

Pertandingan menghadapi PSS Sleman di pekan keenam BRI Liga 1 ini menjadi laga terakhir bagi Joko Susilo dalam menukangi tim Persik Kediri.

Joko Susilo resmi diputus kontrak oleh manajemen Persik Kediri yang menilai bahwa kinerjanya tak sesuai dengan harapan maupun target.

Sementara itu, dalam pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung ini berakhir dengan skor seri 0-0.

Dengan hasil seri ini membuat Persik Kediri mendapatkan satu tambahan poin sehingga menutup pertandingan di series satu ini Persik Kediri total mendapatkan 5 poin dari enam laga yang telah dijalani.

Baca Juga: Wisata Gunung Kelud Resmi Buka, Bisa Menikmati Kawah dari Dekat

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Madura United Habisi Barito Putera Tiga Gol Tanpa Balas

Minggu, 28 November 2021 | 20:19 WIB
X