• Senin, 29 November 2021

Joko Susilo Resmi Didepak dari Kursi Pelatih Persik Kediri

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 15:44 WIB
Joko Susilo. (media officer Persik Kediri)
Joko Susilo. (media officer Persik Kediri)

AGTVnews.com - Persik Kediri resmi mengakhiri kontrak Joko Susilo sebagai pelatih kepala. Kerja sama harus berakhir karena evaluasi selama 5 laga di BRI Liga 1 belum memuaskan manajemen.

Keputusan tersebut disampaikan Presiden klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih disaat Joko Susilo masih mengawal skuad Macan Putih melawan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2021-2022.

Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih mengatakan, manajemen memiliki sejumlah pertimbangan mengakhiri kerja sama dengan coach Gethuk.

Baca Juga: Widodo C Putro Keluhkan Kinerja Wasit Iwan Sukoco : Wasit Ini Kontroversial Terus

Salah satunya adalah evaluasi lima pertandingan Persik di awal kompetisi Liga 1 2021/2022. ”Hari ini menjadi pertandingan terakhir coach Gethuk mendampingi tim," kata Hakim pada rilis yang diterima media, Minggu sore, 3 Oktober 2021.

Pertandingan hari ini melawan PSS Sleman menjadi laga terakhir bagi pria yang akrab disapa Gethuk itu.

Dalam evaluasi tersebut, Hakim mengungkapkan, manajemen sudah membuat kesepakatan dengan coach Gethuk saat pertama kali menjalin kerja sama di awal musim.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata di Tulungagung yang Sudah Bisa Dikunjungi

Pihaknya memberikan target kepada sang pelatih dengan parameter yang telah disepakati. Setelah lima laga yang dijalani, menurut Hakim, coach Gethuk belum mencapai target yang ditetapkan manajemen.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Madura United Habisi Barito Putera Tiga Gol Tanpa Balas

Minggu, 28 November 2021 | 20:19 WIB
X