• Jumat, 21 Januari 2022

Come Back Istimewa Persita Tangerang dengan 10 Pemain Gagalkan Keunggulan Borneo FC

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 22:01 WIB
Kemelut di gawang Borneo FC saat pemain Persita Tangerang berusaha menjebol gawang. (Instagram @persita.official)
Kemelut di gawang Borneo FC saat pemain Persita Tangerang berusaha menjebol gawang. (Instagram @persita.official)

AGTVnews.com - Persita Tangerang melakukan come back istimewa usai sempat ditekuk 0-2 oleh lawannya Borneo FC dalam lanjutan seri pertama Liga 1 2021/2022.

Kendati unggul jumlah pemain, Borneo FC gagal meraih poin maksimal. Dua gol yang tercipta di babak pertama dan awal paruh kedua tak mampu dipertahankan.

Tim berjuluk Pesut Etam tersebut malah kebobolan dua gol balasan dan harus rela mengakhiri pertandingan dengan hasil 2-2.

Baca Juga: Wisata Gunung Kelud Resmi Buka, Bisa Menikmati Kawah dari Dekat

Gol pertama Borneo FC dicetak melalui sepakan apik oleh Wildansyah di menit 31' melalui tendangan bebas. Usai gol tercipta, petaka menghampiri Persita Tangerang.

Pendekar Cisadane harus bermain dengan 10 orang pemain usai Irsyad Maulana di hadiahi kartu merah usai menerima kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving.

Tertinggal 0-1 dan kehilangan satu pemainnya, Persita Tangerang kembali kebobolan. Pada menit 53', pemain Francisco Wagsley melesakkan tendangan keras.

Baca Juga: Pemain Borneo FC Dipulangkan dari Pemusatan Latihan Timnas

Bola yang dikirim dari sisi kiri berbelok arah usai menyentuh pemain belakang Persita Tangerang dan jatuh di kaki Francisco Wagsley.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Widodo C Putro Kesal Dengan Kepemimpinan Wasit

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:51 WIB
X