Link Live Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar, Tidak Disiarkan Televisi

- Kamis, 23 September 2021 | 08:14 WIB
Link Live Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar, Tidak Disiarkan Televisi (vidio.com)
Link Live Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar, Tidak Disiarkan Televisi (vidio.com)

AGTVnews.com - Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar akan menjadi laga pembuka BRI Liga 1 pekan keempat musim 2021-2022.

Pertandingan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Tangerang Kamis hari ini, 23 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan penuh gengsi itu masih tetap tidak boleh dihadiri penonton karena penerapan protokol kesehatan dimasa Covid-19.

Kedua klub telah menyiapkan strategi untuk merebut poin pada laga krusial ini. Bahkan kedua pelatih telah berjanji untuk memenangkan pertandingan demi gengsi.

Baca Juga: 5 Kerajaan Unik di Indonesia yang Sukses Menghebohkan Publik

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo memang pernah menjadi asisten pelatih PSM Makassar Milomir Seslija saat menukangi Arema Malang tahun 2017 silam.

Sebagai junior, Joko Susilo pasti memiliki tekad untuk membuktikan kemampuannya. Apalagi kini mereka bertemu pada level yang sama di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija, pun pasti tak ingin kehilangan muka dihadapan mantan anak buahnya.

Meski sempat memuji-muji coach Gethuk, sapaan Joko Susilo, namun diakhir komentarnya Milo menyebut keberhasilan Joko Susilo berkat berguru padanya.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Digigit Ular Berdasarkan Primbon Jawa

"Joko Susilo selalu mengedukasi dirinya dengan hal-hal baru di dunia sepak bola. Dia pelatih lokal yang pintar dan mau belajar," kata coach Milo dalam sesi konferensi pers sebelum laga, kemarin.

Mengenai kekuatan pemain, kedua kesebelasan tidak memiliki kendala berarti. Semua lini siap dimainkan meskipun ada satu dua pemain cedera dan absen.

Patut ditunggu duel sengit sarat gengsi antara Persik Kediri vs PSM Makassar hari ini.

Pendukung kedua kesebelasan bisa menyaksikan pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar melalui aplikasi vidio.com karena tidak disiarkan oleh stasiun pemegang hak siar Indosiar.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X