• Selasa, 26 Oktober 2021

Persik Kediri vs PSM Makassar Jadi Ajang Adu Strategi, Sama-sama Yakin Menang

- Rabu, 22 September 2021 | 20:31 WIB
pemain PSM Makassar yakin bisa memenangi laga melawan Persik Kediri. (Instagram/@psmmakassar)
pemain PSM Makassar yakin bisa memenangi laga melawan Persik Kediri. (Instagram/@psmmakassar)

AGTVnews.com - Lanjutan BRI Liga 1 pekan keempat akan mempertemukan Persik Kediri vs PSM Makassar. Pertandingan akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti Bekasi Kamis, 23 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Sehari jelang pertandingan, pelatih PSM Makassar Milomir Seslija mengatakan, Persik Kediri bukan lawan yang mudah baginya, namun ia mengaku anak asuhnya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Besok bukan pertandingan yang mudah untuk kita. Tapi kami akan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik," kata Milo dilansir dari akun instagram resmi PSM Makassar Rabu, 22 September 2021.

Baca Juga: PSSI Investigasi Dugaan Pelanggaran Wasit Pada Laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Hal senada diungkapkan pemain PSM Makassar Yakob Sayuri. Ia mengakui bahwa Persik Kediri adalah tim bagus dan tidak mudah dikalahkan.

Namun PSM bertekad membawa pulang poin penuh saat berhadapan dengan Persik Kediri.

"Kami akan bekerja lebih keras dibanding pertandingan sebelumnya. Karena kami tahu Persik Kediri adalah tim yang bagus," ujar Yakob.

Untuk diketahui, PSM Makassar belum pernah kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya. Klub yang kini menempati posisi ke-6 di klasemen sementara itu dua kali main seri dan satu kali menang.

Baca Juga: 6 Zodiak Yang Susah Jatuh Cinta, Kamu Yang Lagi Deketin Sabar Ya

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X