• Sabtu, 27 November 2021

Rumah Bek Chelsea Reece James Dibobol Maling, Medali Liga Champions dan Euro Amblas

- Sabtu, 18 September 2021 | 07:10 WIB
Rumah milik Bek Chelsea, Reece James ditaroni kawanan maling. Sebuah brankas berisi medali Liga Cahmpions dan Euro amblas. (Instagram @chelseafc)
Rumah milik Bek Chelsea, Reece James ditaroni kawanan maling. Sebuah brankas berisi medali Liga Cahmpions dan Euro amblas. (Instagram @chelseafc)

AGTVNews.com - Nasib nahas menimpa Bek Kanan Chelsea, Reece James usai kawanan maling menyatroni rumahnya dan menggondol sebuah brankas.

Sialnya lagi, sejumlah medali dari prestasi yang dia dapat saat menjadi kampiun Liga Champions dan Piala Super hingga Euro 2020 amblas digasak maling.

Seluruh aksi pencurian yag dilakukan di rumah pemain 21 tahun tersebut terekam pada CCTV di rumahnya. Rekaman itu kemudian dibagikan di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Legenda Sepakbola Brazil Pele Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Penyakit Serius

Kawanan maling yang menyatroni rumahnya terdiri dari empat orang. Ada yang mengenakan hoodie jaket dan masker penutup muka.

Dalam video yang dibagikan Reece James, kawanan maling itu terlihat menarik sebuah brankas dan berupaya membuka gerbang listrik di rumahnya.

Saat peristiwa itu terjadi, Reece James sedang tidak ada di rumah. Dia meminta para penggemarnya untuk membantu menangkap para pelaku.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Dinyatakan Melawan Hukum Sebabkan Polusi Udara, Begini Respon Anies Baswedan

"Saya berharap kita bersama-sama dapat menangkap orang-orang ini dan memberikan keadilan di tempat yag seharusnya," tulisnya dikutip Sabtu, 18 Agutus 2021.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Pemain Penting di Timnas U-18 Menurut Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 08:13 WIB

Tingkatkan Performa, Persipura Jayapura Tambah Amunisi

Selasa, 23 November 2021 | 10:20 WIB
X