• Sabtu, 16 Oktober 2021

Borneo FC Tunjuk Ahmad Amiruddin Gantikan Mario Gomes

- Kamis, 16 September 2021 | 16:12 WIB
Borneo FC Samarinda menunjuk Ahmad Amiruddin sebagai pelatih caretaker menggantikan Mario Gomez yang mengundurkan diri. (Foto/borneofc.id)
Borneo FC Samarinda menunjuk Ahmad Amiruddin sebagai pelatih caretaker menggantikan Mario Gomez yang mengundurkan diri. (Foto/borneofc.id)

AGTVnews.com - Borneo FC bergerak cepat untuk mengatasi lowongnya posisi pelatih setelah ditinggal trio pelatih Mario Gomes.

Manajemen Borneo FC langsung menunjuk Ahmad Amiruddin sebagai pelatih caretaker untuk mengarungi BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Mario Gomez dan dua anggota tim pelatih lainnya yaitu Pelatih Fisik Marcos Gonzales dan pelatih kiper Jorge Rodriguez mundur setelah dikalahkan Persik Kediri pada 10 September 2021.

Borneo FC Samarinda menunjuk coach Ahmad Amiruddin sebagai pelatih caretaker. SELAMAT BERTUGAS COACH AMIR!!,” tulis Twitter Borneo FC Samarinda @BorneoSMR, Kamis 16 September 2021.

Baca Juga: Joko Susilo Tertantang Tundukkan Kebengalan Yudha Febrian

Manajemen Borneo FC meminta seluruh pemain tetap fokus untuk menghadapi laga selanjutnya. Apalagi Borneo FC bakal menghadapi Barito Putera pada laga ketiga BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Jumat, 17 September 2021.

Mundurnya trio pelatih asal Argentina ini tentunya berdampak pada fokus persiapan Borneo FC menghadapi PS Barito Putera yang juga berasal dari Pulau Kalimantan.

Apalagi dua tim asal Pulau Kalimantan yang berlaga dalam derby Papadaan tengah memburu poin krusial pada laga-laga awal kompetisi.

Ahmad Amiruddin sudah bukan nama asing di klub Borneo FC. Sebelum menjadi asisten pelatih, Ahmad Amiruddin merupakan pemain di di Borneo FC.***

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persedikab Kediri Umumkan Kerja Sama dengan Apparel

Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:35 WIB

PT LIB Buka Peluang Liga 1 Digelar dengan Penonton

Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:23 WIB

2 Pemuda Asal Papua Bersinar Bersama Timnas Indonesia

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:54 WIB
X