• Senin, 24 Januari 2022

Persik Kediri Pinjamkan Bek Fisabillah ke PSMS Medan

- Minggu, 12 September 2021 | 21:34 WIB
M Fisabillah (depan) saat berlatih bersama pemain Persik Kediri. Kini dia dipinjamkan untuk PSMS Medan untuk bermain di Liga 2. (Official Persik Kediri)
M Fisabillah (depan) saat berlatih bersama pemain Persik Kediri. Kini dia dipinjamkan untuk PSMS Medan untuk bermain di Liga 2. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Persik Kediri mencapai kesepakatan dengan klub Liga 2 PSMS Medan untuk proses peminjaman pemain.

Persik Kediri akan meminjamkan bek tengah M Fisabillah ke PSMS Medan selama gelaran Liga 2 berlangsung.

Manajer Persik Kediri, M Syarif Hidayatullah dalam rilis kepada media menyebutkan, proses peminjaman hanya berlangsung selama Liga 2 atau sampai Desember 2021.

"Kami telah berkomunikasi dengan manajemen PSMS soal peminjaman Sabil. Dia akan bermain di sana dan kembali ke Persik setelah masa peminjaman selesai," katanya Minggu, 12 September 2021.

Baca Juga: Emak-emak Serbu Resepsi Pernikahan Koordinator Arisan Fiktif, Bikin Gaduh dan Pasang Karangan Bunga

Syarif mengungkapkan, peminjaman tersebut untuk memberikan menit bermain lebih banyak kepada Sabil. Apalagi saat ini stok pemain belakang Persik Kediri sangat melimpah.

Setelah masa peminjaman selesai, Syarif mengharapkan, Sabil bisa lebih kompetitif di tim. Selain itu, jam terbangnya juga semakin bertambah setelah membela PSMS Medan.

Sabil memiliki nama lengkap Mochammad Al Amin Syukur Fisabillah. Lahir di Bontang pada 10 Mei 1994. Bergabung ke klub Persik Kediri sejak 9 Maret 2021.

Pemain jangkung 182 cm ini dalam karir bola profesional pernah membela Persib Bandung, PSIM Yogyakarta dan Kalteng Putra.***

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X