• Sabtu, 27 November 2021

Anthony Martial Tolak ke Lyon Pilih Bersaing Dengan Ronaldo dan Cavani

- Kamis, 2 September 2021 | 07:00 WIB
Anthony Martial menolak untuk dipinjamkan ke Lyon dan memilih untuk bersaing merebut skuad utama dengan Ronaldo, Cavani,Rashford dan Greenwood (Instagram / @manchesterunited)
Anthony Martial menolak untuk dipinjamkan ke Lyon dan memilih untuk bersaing merebut skuad utama dengan Ronaldo, Cavani,Rashford dan Greenwood (Instagram / @manchesterunited)

AGTVNews.com - Penyerang Manchester United Anthony Martial, menolak tawaran kembali ke Lyon dan memilih tetap bertahan di Old Trafford.

Pemain asal Perancis itu memilih berebut tempat di skuad Ole Gunnar Solksjaer meski harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Masa depan Anthony Martial sempat diragukan menyusul penampilan mengecewakan kala Man Utd imbang dengan Southampton.

Baca Juga: Bek City Benjamin Mendy Akan Ditahan Atas Kasus Dugaan Pemerkosaan

Seperti dilaporkan The Sun, pemain 25 tahun itu diperkirakan akan hengkang menyusul kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Fans Setan Merah sendiri sudah kehilangan kesabar dengan menurunnya performa Martial. Pada musim lalu, dirinya hanya mampu mencetak 4 gol dari 22 penampilan bersama MU.

Anjloknya performa Martial juga terbukti dengan nihilnya gol yang dicetak dalam tiga laga yang dilakoni Manchester United.

Baca Juga: Simic dan Osvaldo Haay Jadi Ujung Tombak, Ini 28 Daftar Pemain Persija Jakarta

Dimitar Berbatov kepada Betfair mengatakan keprihatinannya atas nasib Martial. Dia menilai peluang Martial sebagai starter makin menipis.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Pemain Penting di Timnas U-18 Menurut Coach STY

Rabu, 24 November 2021 | 08:13 WIB

Tingkatkan Performa, Persipura Jayapura Tambah Amunisi

Selasa, 23 November 2021 | 10:20 WIB
X