• Minggu, 14 Agustus 2022

Ingin Ikut Upacara Bendera Hari Kemerdekaan di Istana? Ini Cara Daftarnya

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 13:35 WIB
Peluncuran pendaftaran upacara virtual tjuhbelasan (Dok BPMI Setpres)
Peluncuran pendaftaran upacara virtual tjuhbelasan (Dok BPMI Setpres)

AGTVnews.com - Memasuki bulan Agustus, pernak-pernik hari Kemerdekaan mulai semarak. Kibaran umbul-umbul merah putih dan kemeriahan lainnya sudah terlihat.

Salah satu hal yang sangat lekat di bulan Agustus adalah Upacara  HUT RI. Menjadi kebanggaan saat kita bisa mengikuti upacara langsung di Istana Negara.

Bagi kalian yang ingin mengikuti upacara di Istana Negara ternyata caranya sangat mudah.

Seperti dikutip AGTVnews.com dari laman Kepresidenan RI, masyarakat yang ingin mengikuti upacara HUT RI bisa mendaftar melalui laman pandang.istanapresiden.go.id.

Tersedia kuota 40 ribu undangan bagi masyarakat yang ingin mendaftar. Pendaftaran ini tidak terbatas bagi mereka yang tinggal di Indonesia saja, namun juga yang berada di luar negeri.

Kepala Biro Protokol, Sekretariat Presiden, Yusuf Permana menyebut kuota yang dibuka ini lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

 

“Kali ini kita melakukan pendaftaran jauh lebih besar lagi yang ini hampir mencapai 40 ribu peserta yang hadir secara virtual, baik masyarakat Indonesia di dalam negeri maupun masyarakat Indonesia yang di luar negeri, termasuk juga para diaspora tentu saja,” imbuhnya.

 

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Sumber: Kepresidenan RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisaran Tarif Baru Ojek Online, Dibagi Menjadi 3 Zona

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:47 WIB

Timsus Bakal Gelar Perkara Kasus Brigadir J Hari ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:32 WIB
X