• Rabu, 30 November 2022

Cerita haru asisten pelatih Arema FC melihat tragedi Kanjuruhan di depan mata, justru dimotivasi ayah korban

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:08 WIB
Cerita haru asisten pelatih Arema FC melihat tragedi Kanjuruhan di depan mata, justru dimotivasi ayah korban (Instagram @aremafcofficial)
Cerita haru asisten pelatih Arema FC melihat tragedi Kanjuruhan di depan mata, justru dimotivasi ayah korban (Instagram @aremafcofficial)

AGTVnews.com - Tragedi Kanjuruhan Malang menyimpan duka mendalam untuk seluruh rakyat Indonesia. Apalagi suporter, pemain, pelatih hingga asisten pelatih Arema FC.

Baik suporter, pemain, pelatih maupun asisten pelatih Arema FC yang menyaksikan langsung tragedi Kanjuruhan Malang yang merenggut ratusan jiwa pada Sabtu, 1 Oktober 2022 merasakan kesedihan mendalam.

Salah satunya dialami oleh asisten pelatih Arema FC, FX Yanuar Wahyu. Dia mengungkapkan bagaimana tragedi Kanjuruhan Malang itu lewat unggahannya di Instagram.

Wahyu sendiri menyaksikan langsung bagaimana situasi yang merenggut banyak nyawa dalam tragedi Kanjuruhan Malang itu. 

Baca Juga: Peringatan hari Guru Sedunia setiap 5 Oktober, ini sejarah, makna dan tema di tahun 2022

Lewat unggahan yang diposting di akun @fx.yanuar, Senin, 3 Oktober 2022, ia sempat berpikir untuk meninggalkan sepak bola.

Dalam caption untuk foto hitam putih tersebut, ia mengungkapkan bahwa tidak selayaknya sepak bola sampai mengorbankan nyawa manusia.

Wahyu menceritakan pengalaman mengharukan tersebut ketika ia mempertimbangkan untuk pensiun.

Seorang ayah korban tragedi Kanjuruhan yang kehilangan putrinya yang berumur 15 tahun masih menyemangatinya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X