• Minggu, 4 Desember 2022

Begini sikap ribuan bonek usai meninggalnya ratusan suporter Arema

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22 WIB
Bonek Berencana Serukan Penggalangan Donasi Untuk Korban Jiwa untuk Supporter Arema
Bonek Berencana Serukan Penggalangan Donasi Untuk Korban Jiwa untuk Supporter Arema

AGTVnews - Ribuan bonek berkumpul di jalan Ahmad Yani Kota Surabaya, untuk menyambut kedatangan tim Persebaya Surabaya, yang meraih hasil positif saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Ratusan hingga ribuan kendaraan sepeda motor berkumpul di pinggir, untuk menyambut tim kebanggaannya, dan juga melakukan konvoi.

Dikutip dari tayangan YouTube Imul Pengen Sukses, ribuan bonek ini meneriakkan yel-yel kemenangan, atas hasil positif yang diraih tim Persebaya.

Pasalnya setelah 23 tahun tidak pernah menang saat melawat ke kandang Arema FC, baru kali ini tidak tim kebanyakan arek-arek Suroboyo bisa menang.

Baca Juga: Coba perhatikan perkutut peliharaanmu, jika punya ciri-ciri ini konon bisa berubah jadi ular, hati-hati!

Namun, setelah mereka mendengar adanya kerusuhan yang berujung meninggalnya suporter Arema FC, mereka membubarkan diri dan tidak jadi konvoi.

Terdengar ada suara kami tidak jadi konvoi, sebagai rasa ikut berduka atas meninggalnya ratusan suporter Arema FC.

"Hal ini sebagai wujud rasa kemanusiaan kepada sesama suporter. Meski selama ini Bonek dan Aremania terlibat rivalitas yang tinggi, namun atas nama kemanusiaan kamu juga ikut berduka cita," kata seseorang yang yang mengambil gambar tersebut.

Mereka juga mempunyai prinsip, jika kemanusiaan di atas segalanya. Bonek mania pulang kerumahnya masing-masing, sebagai wujud ikut berduka cita.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X