• Minggu, 4 Desember 2022

4 warga Blitar jadi korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:35 WIB
4 warga Blitar jadi korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya (AGTVnews.com/Nur Ana Alana)
4 warga Blitar jadi korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya (AGTVnews.com/Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Empat warga Kabupaten Blitar dikabarkan menjadi korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan saat pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Dari informasi yang dihimpun AGTVnews.com, empat korban jiwa tersebut berasal dari empat kecamatan. Diantaranya Kecamatan Nglegok, Kecamatan Kanigoro, Kecamatan Wonotirto dan Kecamatan Sutojayan.

Hingga saat ini belum ada statemen resmi dari pihak kepolisian maupun pihak yang berwenang memberikan keterangan soal jatuhnya korban dari Kabupaten Blitar ini.

Baca Juga: Asiknya bermain perosotan rainbow, wahana viral dan terbaru di Santerra De Laponte Pujon Malang

Namun informasi yang diperoleh dari Kepala Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar Abdurrahman membenarkan ada warganya yang meninggal akibat peristiwa tersebut.

Korban adalah ABP laki-laki 18warga Dusun Salam RT 3 RW 4 Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

"Iya benar, jadi Sabtu kemarin yang bersangkutan ini pamit ke orang tuanya untuk menonton bola di Malang bersama temannya."

Baca Juga: Kode 03031, istilah viral di TikTok, Instagram, Twitter yang harus kamu ketahui, jangan asal sebut ya

"Namun malam harinya keluarga korban mendapat informasi dari petugas kesehatan di Malang dengan kondisi putranya yang sudah meninggal dunia," ujar Abdurrahman, Minggu 2 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X