• Rabu, 30 November 2022

Kericuhan Aremania di Kanjuruhan hingga jatuh korban 127 jiwa, manajemen Arema FC siap tanggung jawab

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 07:59 WIB

AGTVnews.com - Kericuhan pecah di Stadion Kanjuruhan Malang usai berlangsungnya laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Sebanyak 127 suporter dinyatakan meninggal dunia di stadion dan dalam perawatan di rumah sakit, dan 180 luka-luka serius.

Manajemen Arema FC dalam rilisnya mengatakan duka cita mendalam atas kejadian tersebut.

Dilansir dari laman resmi klub asal Malang itu Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan manajemen Arema FC turut bertanggung jawab untuk penanganan korban baik yang telah meninggal dunia dan yang luka-luka.

Baca Juga: Asiknya bermain perosotan rainbow, wahana viral dan terbaru di Santerra De Laponte Pujon Malang

"Arema FC menyampaikan duka mendalam atas musibah di Kanjuruhan. Manajemen Arema FC turut bertanggung jawab untuk penanganan korban baik yang telah meninggal dunia dan yang luka-luka," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Tidak hanya itu dia menambahkan, Manajemen Arema FC juga akan membentuk Crisis Center. Crisis center dibentuk untuk posko informasi kdan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit.

"Manajemen juga akan membentuk crisis center atau posko informasi yang menghimpun dan menerima laporan untuk penanganan korban yang dirawat di rumah sakit," tambah Haris.

Baca Juga: Kode 03031, istilah viral di TikTok, Instagram, Twitter yang harus kamu ketahui, jangan asal sebut ya

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X