• Sabtu, 3 Desember 2022

Alasan Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob, Salah Satunya Terkait Pemindahan CCTV

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Alasan Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob, Salah Satunya Terkait Pemindahan CCTV  (Instagram Fakta Dunia Kita)
Alasan Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob, Salah Satunya Terkait Pemindahan CCTV (Instagram Fakta Dunia Kita)

AGTVnewws.com - Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo telah dibawa dan ditempatkan di ruang khusus Mako Brimob, sejak Sabtu malam kemarin, Minggu, 7 Agustus 2022.

Alasan Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob ini diduga terkait pelanggaran kode etik terkait kasus yang menewaskan Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan, pelanggaran yang diduga menyeret Ferdy Sambo ini terkait ketidakprofesionalan dalam menjalankan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Baca Juga: Misteri Kucing Tiga Warna Jantan yang Langka, Si Bulu Mistis yang Banyak Dicari untuk Ritual Tertentu

"(Ketidakprofesionalan) dalam pelaksanaan olah TKP seperti Pak Kapolri sampaikan, terjadi misalnya pengambilan CCTV dan lain sebagainya," katanya, dikutip dari PMJnews.

Polri menempatkan Irjen Pol Ferdy Sambo di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok.Menurut informasi, Sambo akan berada disana selama 30 hari.

Dedi memastikan Polri akan membuat kasus ini menjadi terang benderang. Sehingga dia meminta publik bersabar dan menunggu hasil pemeriksaan lengkap Timsus.

Baca Juga: Bisa Jadi Perantara Ilmu Hitam, Singkirkan Jika Menemukan 6 Benda Ini di Rumah Anda! Nomor 3 Tidak Terduga

"Ini nanti, rekan-rekan, saya tidak mau menyampaikan terlalu terburu-buru. Saya menunggu betul-betul kerja timsus selesai semuanya. Kalau selesai semuanya, baru bisa dijelaskan secara komprehensif," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X