• Kamis, 11 Agustus 2022

Uji Balistik di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Polisi Dalami Tiga Hal ini

- Senin, 1 Agustus 2022 | 18:38 WIB
Uji Balistik di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Polisi Dalami Tiga Hal ini (PMJnews)
Uji Balistik di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Polisi Dalami Tiga Hal ini (PMJnews)

AGTVnews.com - Tim Khusus melakukan pendalaman uji balistik di rumah Irjen Ferdy Sambo, yang menjadi lokasi kejadian dugaan saling tembak antara Bharada E dan Brigadir J.

Pendalaman uji balistik ini ini terkait temuan dua senjata api jenis Glock dan HS di rumah mantan Kadiv Propam Polri itu.

Pendalaman uji balistik ini dilakukan untuk mengetahui tiga hal tentang penembakan. Diantaranya sudut dan jarak tembakan serta terkait sebaran pengenaan dari insiden itu.

Baca Juga: Pasca Operasi, Nikita Mirzani Ungkap Kondisinya saat Wajib Lapor ke Polres Serang Kota

"Pendalaman yang dilakukan di TKP pada hari ini, yaitu untuk mengetahui, yang pertama adalah sudut tembakan," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, dikutip dari PMJnews.com, Senin, 1 Agustus 2022.

Dedi tidak merinci lebih lanjut terkait pendalaman timsus. Dedi menyebutkan bahwa pendalaman tersebut masih didalami oleh laboratorium forensik, Inafis, serta kedokteran forensik dan penyidik.

"Ini didalami terus oleh labfor, kemudian juga tadi hadir dari inafis, kemudian hadir juga dari kedokteran forensik dan penyidik," bebernya.

Baca Juga: RSUD Jombang Bantah Dugaan Malpraktik Bayi Meninggal Saat Persalinan

Dedi juga meminta kepada semua pihak untuk bersabar karena timsus masih bekerja dengan mengedepankan ketelitian, kecermatan, dan kehati-hatian.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisaran Tarif Baru Ojek Online, Dibagi Menjadi 3 Zona

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:47 WIB

Timsus Bakal Gelar Perkara Kasus Brigadir J Hari ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:32 WIB
X