• Jumat, 12 Agustus 2022

Tanggapan Ketua MUI saat Hotman Paris Datang Meminta Maaf kepada Umat Islam

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:59 WIB
Tanggapan Ketua MUI saat Hotman Paris Datang Meminta Maaf kepada Umat Islam (Instagram)
Tanggapan Ketua MUI saat Hotman Paris Datang Meminta Maaf kepada Umat Islam (Instagram)

AGTVnews.com – Beginilah tanggapan Ketua MUI KH Muhammad Cholil Nafis saat Hotman Paris datang meminta maaf kepada umat Islam terkait kasus Holywings.

Ketua MUI Cholil Nafis mengatakan sikap bangganya kepada Hotman Paris karena telah melakukan klarifikasi dan tabayun ke rumahnya.

Sebagai umat Islam, Ketua MUI Cholil Nafis mengatakan bahwa atas nama pribadi memafkan karena setiap orang pernah melakukan kesalahan dan sebaik-baik orang yang melakukan kesalahan adalah memperbaiki, bertobat dan meminta maaf.

Berkenaan dengan penegakan hukum, Ketua MUI KH Cholil Nafis sepakat agar tersangka kasus promosi Holiwings tersebut terus diproses untuk pembelajaran bahwa apa yang dilakukan oknum Holywing menyinggung sensitifitas umat beragama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Terbaru Armand Zachary, Suami Adinda Azani

“Saya sepakat ini diteruskan di ranah pengadilan, proses hukum berjalan, mudah-mudahan berjalan lancar untuk menemukan keadilan yangs seadil-adilnya” ungkap KH. Cholil Nafis.

Pengacara Hotman Paris Hutapea menemui Ketua MUI KH Muhammad Cholil Nafis guna meminta permohonan maaf atas kasus promosi yang dilakukan Holywings.

Hotman Paris selaku pemegang saham di Holywings meminta maaf kepada umat Islam dengan menemui Ketua MUI pada Minggu, 26 Juni 2022.

Sebelumnya, Holywings melakukan promosi dengan membagikan minuman alkohol gratis bagi orang yang bernama Muhammad dan Maria.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisaran Tarif Baru Ojek Online, Dibagi Menjadi 3 Zona

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:47 WIB

Timsus Bakal Gelar Perkara Kasus Brigadir J Hari ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:32 WIB
X