Buya Arrazy Hasyim Ikhlaskan Musibah Anaknya yang Tertembak Senpi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:09 WIB
Buya Arrazy Hasyim Ikhlaskan Musibah Anaknya yang Tertembak Senpi (Instagram)
Buya Arrazy Hasyim Ikhlaskan Musibah Anaknya yang Tertembak Senpi (Instagram)

AGTVnews.com - Buya Arrazy Hasyim mengikhlaskan musibah yang menimpa anak keduanya yang tertembak senjata api (Senpi) milik polisi.

Buya Arrasy juga mengaku tak akan melanjutkan kasus anak keduanya yang tertembak senpi polisi ini ke ranah hukum dan menganggap kejadian itu sebagai musibah.

Pasca musibah anak keduanya tertemak senpi polisi ini, Buya Arrazy juga kian dikenal di kalangan milenial bahkan generasi Z.

Potongan video ceramah Buya Arrazy di beberapa kajian kini lalu-lalang di sejumlah platform media sosial setelah musibah anak keduanya yang tertembak senpi polisi ini.

Baca Juga: Warga Blitar Ciptakan Ramuan Tradisional untuk Ternak yang Terjangkit PMK, Bahannya Ternyata Gampang Didapat

Beberapa isi kajian yang Buya Arrazy sampaikan kerap mengena di kehidupan kalangan anak muda.

Beberapa tema yang dibawakan di antaranya belajar hakikat cinta, mengobati keresahan qalbu, mengajarkan jangan berputus asa dan selalu rendah hati.

Seperti diberitakan, penceramah kondang tanah air KH Arrazy Hasyim atau dikenal dengan Buya Arrazy Hasyim sedang mengalami musibah.

Buya Arrazy Hasyim yang merupakan pendiri dan pengasuh Ribath Nouraniyah harus kehilangan putra keduanya, Hushaim Shah Wali Arrazy pada Rabu, 22 Jun 2022.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X