• Rabu, 7 Desember 2022

Banjir Ucapan Ulang Tahun untuk Jokowi, ini Harapan dan Janji Presiden

- Selasa, 21 Juni 2022 | 16:04 WIB
Banjir Ucapan Ulang Tahun, Ini Harapan dan Janji Jokowi (Instagram Jokowi)
Banjir Ucapan Ulang Tahun, Ini Harapan dan Janji Jokowi (Instagram Jokowi)

AGTVnews.com - Usia Presiden Joko Widodo hari ini genap 61 tahun. Pada 21 Juni 1961 silam Jokowi lahir dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi. Banjir ucapan ulang tahun untuk Jokowi, inilah harapan dan janji Presiden, Selasa, 21 Juni 2022.

Ucapan ulang tahun untuk Jokowi ini disampaikan oleh semua kalangan, mulai dari kalangan pejabat, publik figur dan masyarakat.

Tak terkecuali disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Ucapan ulang tahun untuk Jokowi itu bahkan juga diberikan kejutan dengan sebuah tumpeng saat akernas II PDI Perjuangan. Nasi tumpeng diberikan oleh Megawati dan kader PDIP lainnya.

Berjuta ucapan ulang tahun untuk Jokowi terus mengalir hingga saat ini, termasuk disampaikan publik melalui akun instagram Jokowi.

Baca Juga: Derby Jateng Persis Solo Vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022, Berikut Fakta Menarik Kedua Tim

Banjir ucapan ulang tahun itu, Jokowi pun menyampaikan sebuah harapan dan janji, salah satunya semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri.

"Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dinihari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua. Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia," kata Jokowi melalui akun instagramnya.

"Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini," tambahnya, sembari mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama 3 cucunya.

Baca Juga: Yusuf Mansur Trending di Twitter Gegara Rumah Digrudug Massa, Warganet Justru Sarankan Hal Ini

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X