Kabar Terkini Pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, KBRI Swiss Akan Sampaikan Update Pencarian

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:03 WIB
KBRI Swiss akan sampaikan Update terkini pencarian putra Ridwan Kamil yang hanyut di sungai Aare bern Swiss. (Instagram/@emmerilkahn)
KBRI Swiss akan sampaikan Update terkini pencarian putra Ridwan Kamil yang hanyut di sungai Aare bern Swiss. (Instagram/@emmerilkahn)

AGTVnews.com - KBRI Swiss akan menyampaikan update terkini proses pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di sungai Aare Bern Swiss, Sabtu 28 Mei 2022.

Update terkini, pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril akan dilakukan secara daring dan juga luring.

Update informasi terkini proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz ini juga akan disiarkan melalui kanal Youtube Pemprov Jabar.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran PMK di Wilayahnya, Pemkot Kediri Pastikan Tutup Pasar Hewan Selama 2 Pekan

Hingga saat ini, keberadaan Eril masih belum diketahui pasti. Proses pencarian terus dilakukan baik dari KBRI Swiss, kepolisian dan juga Tim SAR.

Keluarga masih tetap berharap, diberikan yang terbaik untuk Eril.

Sebelumnya, Eril dinyatakan hilang setelah berenang di Sungai Aare Bern Swiss. Eril disebut-sebut hanyut setelah gagal naik ke darat.

Baca Juga: Pemenang Putri Indonesia 2022, Laksmi Terima Penyerahan Mahkota dari Ayuma

Saat kejadian, Eril berenang bersama teman dan adik permepuannya. Sementara ibu Eril yang juga ikut ke Swiss tidak ikut kegiatan berenang ini.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X