• Selasa, 16 Agustus 2022

Ganjar Pranowo Minta Maaf Atas Konflik yang Terjadi di Desa Wadas

- Rabu, 9 Februari 2022 | 16:06 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (@ganjarpranowo)
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (@ganjarpranowo)

AGTVnews.com - Konflik yang terjadi di Desa Wadas, Puworejo, Jawa Tengah pada Selasa (8/2/2022) sudah mulai ada titik terang.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat warga Wadas, Selasa, 9 Februari 2022.

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Purworejo, Ganjar Pranowo juga akan bertanggung jawab atas kisruh yang terjadi di Desa Wadas.

Baca Juga: Film Marry Me Akan Tayang Di CGV Icon Mall Gresik, Simak Jadwal Film Lainnya di Akhir Pekan Sabtu 12 Februari

‘’Saya ingin menyampaikan minta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Purworejo dan masyarakat Wadas. Karena kejadian kemarin mungkin ada yang merasa betul-betul tidak nyaman,’’ ucap Ganjar yang dikutip AGTVnews.com dari Pikiran Rakyat.

‘’Saya intens komunikasi dengan Kapolda, Wakapolda dan lainnya, memantau perkembangan yang ada di Purworejo khususnya Wadas. Kami sudah sepakat, masyarakat yang diamankan kemarin, hari ini akan dilepas untuk dipulangkan,’’ lanjut Ganjar.

Baca Juga: Bocoran serta Penampakan 3 Hero yang Akan Dapatkan Skin Transformer Selanjutnya di Mobile Legends

Ganjar juga akan membuka ruang yang lebar untuk berdialog dengan masyarakat, terkait pembangunan bendungan Bener ini.

Kami sangat menunggu-nunggu, sehingga kami bisa memberi ruang, bisa mendengarkan apa yang kemudian kami sampaikan dan kami jawab. Kami selalu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi agar pekerjaan ini mulus, kata Ganjar.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisaran Tarif Baru Ojek Online, Dibagi Menjadi 3 Zona

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:47 WIB
X