• Selasa, 18 Januari 2022

Gedung Cyber Terbakar Akibatkan 2 Korban Meninggal dan 1 Luka Berat

- Jumat, 3 Desember 2021 | 08:16 WIB
Petugas tengah berusaha memadamkan kebakaran Gedung Cyber 1 di Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) siang.  (Instagram@humasjakfire)
Petugas tengah berusaha memadamkan kebakaran Gedung Cyber 1 di Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) siang. (Instagram@humasjakfire)

AGTVnews.com - Kebakaran Gedung Cyber di Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada Kamis 2 Desember 2021 membawa korban jiwa.

Terdapat 3 korban dalam kejadian tersebut. Dua orang meninggal dunia sementara 1 lainnya mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dikutip redaksi dari laman PMJ News, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan, Herbert Plider Lomba Gaol menyebutkan jika korban merupakan teknisi yang terjebak saat terjadinya kebakaran.

Baca Juga: Persija Jakarta Siap Belanja Pemain Mahal Demi Benahi Tim

"Meninggal mungkin karena asap banyak. Sehingga mengakibatkan meninggal," ucapnya. Teknisi ini ditemukan petugas saat melakukan penyisiran di dalam gedung.

"Korban berusia 18 tahun. Kita temukan saat melakukan penyisiran di dalam gedung, untuk mencari adanya pekerja yang terjebak di dalam gedung," imbuhnya.

Sebelumnya kebakaran hebat terjadi di Gedung Cyber Jakarta Selatan. Gedung Cyber ini merupakan pusat perkantoran yang banyak digunakan oleh perusahaan penyedia jasa ineternet dan hosting.

Baca Juga: Tim Gabungan Bersihkan Rumah Terdampak Bencana Puting Beliung di Kediri

Api muncul dari lantai 2 gedung. Sebanyak 22 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian. Api berhasil dikuasai setelah 30 menit kemudian.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang Sampai Akhir Januari

Senin, 17 Januari 2022 | 18:08 WIB
X