• Kamis, 27 Januari 2022

Prihatin Aksi Pengeroyokan Terhadap Perwira Polisi, Kapolres Metro Jakpus : Saya Bersahabat dengan Ketua PP

- Jumat, 26 November 2021 | 13:43 WIB
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, ketua salah satu LSM yang dibekuk dugaan melakukan pemerasan meminta uang ke anggota Polri sampai Rp 2,5 miliar (dok PMJ News)
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, ketua salah satu LSM yang dibekuk dugaan melakukan pemerasan meminta uang ke anggota Polri sampai Rp 2,5 miliar (dok PMJ News)

AGTVnews.com - Aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah anggota ormas Pemuda Pancasila terhadap seorang perwira polisi menengah cukup membuat prihatin.

Aksi pengeroyokan ini dilakukan, saat ormas Pemuda Pancasilan tengah melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPR-RI Jakarta Pusat.

Ternyata korban pengeroyokan adalah Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali. Pada saat itu AKBP Dermawan Karosekali tengah melakukan pengamanan adanya aksi unjuk rasa tersebut.

Baca Juga: Persik Kediri Hadapi Persebaya Surabaya Suguhkan Derby Jatim di Pekan ke 14

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengaku miris melihat kejadian tersebut.

Dengan berdiri diatas mobil komando, Kapolres Metro Jakarta Pusat ini langsung berbicara lantang didepan para perwakilan massa.

"Saya selaku penanggung jawab wilayah keamanan di depan DPR ini jujur saja saya miris," ucap Hengki Haryadi, seperti dilansir AGTVnews.com dari akun Instagram @jurnalwarga, Jumat 26 November 2021.

Dia pun menuturkan bahwa dirinya bersahabat dengan ketua Pemuda Pancasila wilayah Jakarta Pusat.

Baca Juga: Peserta Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kabupaten Blitar Dapat Fasilitas Antigen Gratis

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X