• Sabtu, 4 Desember 2021

Ganjar Pranowo dan Mensos Risma Tak Sengaja Ketemu di Makam Bung Karno Blitar

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:33 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tak sengaja bertemu Menteri Sosial Tri Rismaharini di Makam Bung Karno Blitar Minggu, 24 Oktober 2021.  (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tak sengaja bertemu Menteri Sosial Tri Rismaharini di Makam Bung Karno Blitar Minggu, 24 Oktober 2021. (Nur Ana Alana/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ziarah ke Makam Bung Karno di Kota Blitar Minggu, 24 Oktober 2021. Dalam kunjungannya, Ganjar tak sengaja bertemu dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini yang dua hari ini memoles area Makam Bung Karno.

Begitu masuk area makam, Ganjar menghampiri Risma yang tengah duduk di joglo timur Makam Bung Karno bersama Bupati Blitar Rini Syarifah. Sempat terlihat percakapan diantara keduanya sebelum akhirnya Ganjar berpamitan untuk berdoa di pusara Bung Karno.

Usai berdoa, Ganjar menuturkan agenda ziarah ke Makam Bung Karno murni untuk mendoakan Sang Proklamator. Dia juga mengaku tidak janjian dengan Risma untuk bertemu. Melainkan hanya kebetulan saja dipertemukan di Makam Bung Karno.

Baca Juga: Meski Ditemukan 3 Siswa Positif Covid, PTM di Kota Kediri Tetap Berjalan

"Saya mampir kesini eh ada Bu Risma seneng saya. Saya dari Semeru lihat anggrek sekalian mampir kesini," ujar Ganjar.

Ditanya soal survei Pilpres Ganjar juga masih enggan menjawab. Sambil berlalu Ganjar hanya memberi jawaban singkat. "Halah, survei opo," ucap Ganjar.

Diberitakan sebelumnya Menteri Sosial Tri Rismaharini sudah dua hari berada di Makam Bung Karno. Risma datang untuk memoles dan mempercantik area Makam Bung Karno.

Risma datang pada Sabtu 23 Oktober 2021 dan kembali lagi pada Minggu 24 Oktober. Kata Risma perawatan makam pahlawan memang menjadi tanggung jawab Kemensos.

Baca Juga: SLG Kediri Akan Kembali Dibuka, Netizen : Jajan Day

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Konstruksi Jembatan Gantung Kaca Bromo, Dijamin Aman

Selasa, 23 November 2021 | 11:03 WIB

Gerhana Bulan di Indonesia Hari Ini yang Terlama

Jumat, 19 November 2021 | 17:27 WIB
X