• Minggu, 24 Oktober 2021

Mabes Polri Pastikan Kasus Pemerkosaan Anak di Luwu Timur Tetap Ditangani Polda Sulsel

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:50 WIB
Ilustrasi : Kompolnas meminta meminta masyarakat percaya ke Polri terkait penanganan kasus pemerkosaan 3 anak di Luwu Timur, Sulsel. (Hans Kretzmann dari Pixabay)
Ilustrasi : Kompolnas meminta meminta masyarakat percaya ke Polri terkait penanganan kasus pemerkosaan 3 anak di Luwu Timur, Sulsel. (Hans Kretzmann dari Pixabay)

AGTVNews.com - Mabes Polri menegaskan bahwa menyukai anak di Luwu Timur yang mengundang perhatian publik tetap tidak diambil alih.

Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, masalah terhadap tiga anak tersebut harus ditangani oleh Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mabes Polri melalui Bareskrim hanya melakukan pendampingan dengan mengirimkan tim asistensi ke Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Lebih Longgar, Kota Blitar Tambah Kapasitas Peziarah Wisata Religi Makam Bung Karno

"Tidak (diambil alih), jadi kasus ini tetap ditangani oleh Polda Sulsel. Tim dari Mabes Polri melakukan oendampingan untuk penyelesaian kasus ini," tulisnya pada Minggu, 10 Oktober 2021.

Pemerkosaan terhadap tiga anak dalam penyelidikan penyidikan dari Polres Luwu Timur menyelesaikan proses penyidikan kasus tersebut.

Bukti yang disebut tak menemukan cukup lalu mengeluarkan surat perintah penyidikan (SP3). Keputusan ini mengundang publik.

Baca Juga: Viral Ayam Goreng Dipenuhi Belatung Padahal Baru Beli, Netizen : Mungkin Telur Lalat

Karena tersangka pelaku persetubuhan terhadap tiga anak itu disebut-sebut adalah ayah para korban bebas bebas dari jerat hukum.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Blitar Dinilai Sukses Lakukan Uji Coba New Normal

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:01 WIB
X