• Sabtu, 18 September 2021

Kesal Terus Dipalak, Pemuda Ini Beri Arak yang Ternyata Hand Sanitizer Sampai Bikin 5 Anak Punk Tewas

- Rabu, 15 September 2021 | 20:02 WIB
lustrasi : Lima pemuda di Berau, Kalimantan Timur tewas usai mengkonsumsi miras yang ternyata hand sanitizer. (Michal Jarmoluk dari Pixabay)
lustrasi : Lima pemuda di Berau, Kalimantan Timur tewas usai mengkonsumsi miras yang ternyata hand sanitizer. (Michal Jarmoluk dari Pixabay)

AGTVNews.com - Seorang pemuda di Berau, Kalimantan Timur menghabisi 5 nyawa pemuda sekaligus. 5 nyawa korbannya dihabisi dengan cara memberinya miras oplosan.

Untuk menghabisi nyawa kelima pemuda tersebut, HK mencampurkan hand sanitizer ke dalam minuman berjenis arak cap tikus.

Usai menghilangkan nyawa 5 pemuda tersebut, HK ditangkap polisi.

Di hadapan penyidik, HK mengakui perbuatanya. Motif yang mendasari dia membunuh 5 pemuda tersebut karena kesal. Hampir setiap hari, HK selalu dipalak para korban.

Baca Juga: CGV Kediri Akan Kembali Buka, Ini 5 Syarat Yang Wajib Dipenuhi Penonton

Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan jika HK tak memberi korban uang, dirinya diancam akan dimusuhi dan dilarang nongkrong.

Ia menjelaskan, lima korban tewas ialah gerombolan anak punk. Hand Sanitizer yang dicampurkan ke miras oplosan itu diambil HK dari perusahaannya.

"Sebelum diberikan, oleh pelaku, hand sanitizer ini diicip dulu seteguk untuk memastikan rasanya tak jauh berbeda dengan miras Cap Tikus," ujarnya dikutip Rabu, 15 Agustus 2021.

Kronologi kasus ini bermula saat HK mengambil hand sanintizer dari jeriken di perusahaannya. Setelah mencampurnya, HK lalu menelpon salah satu korban.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X