• Sabtu, 18 September 2021

20 Tahun Hari Jadi Partai Demokrat, Tagar Ketum Demokrat Moeldoko Trending di Twitter

- Senin, 13 September 2021 | 07:15 WIB
Tagar "Ketum Demokrat Moeldoko" menggema di jagat Twitter pada Minggu, 12 September 2021. Tagar ini menggema di tengah suasana peringatan Hari Jadi Demokrat ke 20. (Instagram @dr_moeldoko)
Tagar "Ketum Demokrat Moeldoko" menggema di jagat Twitter pada Minggu, 12 September 2021. Tagar ini menggema di tengah suasana peringatan Hari Jadi Demokrat ke 20. (Instagram @dr_moeldoko)

AGTVNews.com - Tanda pagar atau tagar "Ketum Demokrat Moeldoko" menggema di jagat Twitter pada Minggu, 12 September 2021 malam.

Tagar tersebut menggema ditengah perayaan hari jadi Partai Demokrat setelah 20 tahun berkancah di dunia politik Indonesia.

Para Netizen terus menggaungkan tagar "Ketum Demokrat Moeldoko" sembari mengunggah sejumlah poster bergambar Kepala Staf Presiden tersebut.

Baca Juga: Hadapi Inter Milan, Sampdoria Tahan Imbang Nerazurri 2-2

Tak sedikit juga yang melontarkan narasi pujian kepada Moeldoko bahkan sindiran kepada Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"SBY dan AHY adalah orang yang tidak tahu terima kasih, sekarang berlindung pada preman-preman, sungguh memalukan #KetumDemokratMoeldoko," cetus seorang warganet disertai video.

"Kalau diliat-liat sih memang PD ini lebih cocok dipimpin Pak Moeldoko, wibawa dan kedewasaan serta pengalaman beliau juga sudah tak perlu diragukan lagi. Nah @AgusYudhoyono apa coba? menang di kumis dan jenggotnya doang," tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Emak-emak Serbu Resepsi Pernikahan Koordinator Arisan Fiktif, Bikin Gaduh dan Pasang Karangan Bunga

"AHY mendengungkan berkoalisi dengan rakyat menyambut HUT ke-20 Partai Demokrat. Tapii... yang trending topic di twitter adalah @Dr_Moeldoko Ketum Demokrat, bukan @AgusYudhoyono jangan baper ya Gus," tulis yang lain.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Galamedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X