• Sabtu, 18 September 2021

Usai Kunjungi Kota Blitar, Jokowi Unggah Ini di Instagram

- Rabu, 8 September 2021 | 07:15 WIB
Presiden Joko Widodo menyaksikan proses vaksinasi yang digelar di PIPP Kota Blitar Selasa, 7 September 2021. (Humas Pemkot Blitar)
Presiden Joko Widodo menyaksikan proses vaksinasi yang digelar di PIPP Kota Blitar Selasa, 7 September 2021. (Humas Pemkot Blitar)

AGTVnews.com - Presiden Joko Widodo datang di Kota Blitar dalam rangkaian kunjungan kerja ke Jawa Timur Selasa, 7 September 2021.

Meski singkat namun menyisakan kesan bagi warga Kota Patria. Berbagai foto Jokowi juga viral di akun-akun media sosial lokal Blitar.

Usai berkunjung, Jokowi mengunggah fotonya yang sedang meninjau vaksinasi di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar Selasa malam sekitar pukul 19.00

Foto yang diunggah Jokowi mendapatkan hampir seratus ribu like dan lebih dari 750 komentar usai tiga jam diunggah.

Dalam unggahannya, Jokowi menuliskan caption cukup panjang.

Baca Juga: 2 Emak-emak Ketahuan Mencuri Susu di Blitar, Hotman Paris : Saya Yang Mintakan Maaf

“Masyarakat Kota Blitar begitu antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. Ini saya saksikan sendiri saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyrakat di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan, Kota Blitar, siang tadi."

"Kesadaran masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi sangat penting mengingat Covid-19 tidak dapat hilang sepenuhnya dari kehidupan manusia. Banyaknya varian baru dari virus corona yang muncul mengharuskan kita tetap waspada dan tidak lengah,” tulisnya.

Unggahan Jokowi juga di-repost akun @jelajahblitar, langsung mendapatkan lebih dari dua ribu like, dengan caption yang jenaka.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X