• Minggu, 24 Oktober 2021

Viral di Medsos, KPI Nonaktifkan 8 Pegawai Terduga Pelaku Pelecehan Seksual

- Jumat, 3 September 2021 | 20:44 WIB
Ilustrasi : KPI kini sedang disorot menyusul adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang dialami oleh seorang pegawainya beriinisial MS. (Wokandapix dari Pixabay)
Ilustrasi : KPI kini sedang disorot menyusul adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang dialami oleh seorang pegawainya beriinisial MS. (Wokandapix dari Pixabay)

AGTVNews.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menonaktifkan delapan pegawai pasca dugaan terjadinya kasus pelecehan seksual.

Delapan pegawai dinonaktifkan diduga tersangkut kasus yang dialami oleh MS. Ini dalam rangka membantu proses hukum yang mulai dilakukan polisi.

Komisioner KPI Bidang Kelembagaan Irsal Ambia mengaku pihaknya telah melakukan penelusuran secara internal terkait kasus yang ramai jadi pembicaraan netizen.

Baca Juga: Ungkapan 'Jijik ' Suami Ke Istri Ini, Bikin Netizen Auto Murka

Diakuinya, kasus ini mencuat sejak dua hari terakhir. KPI, kata Irsal, butuh waktu untuk mendalami kasus itu.

Dilansir AGTV News dari Pikiran Rakyat berjudul Delapan Terduga Pelaku Perundungan dan Pelecehan Seksual Dinonaktifkan dari KPI, kasus ini juga direspon oleh anggota DPR.

Komisi I DPR RI Syaifullah Tamliha meminta KPI bergerak cepat merespons laporan dugaan pelecehan seksual serta perundungan yang dialami korban seorang pria berinisial MS.

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Paras Cantiknya Nampang di Bak Truk, Netizen Justru Ingatkan Gading Marten

Syaifullah Tamliha menjelaskan KPI harus mengusut dan mengungkap kebenaran dari pengakuan MS atas tindakan perundungan dan pelecehan seksual yang diterima dari sesama pegawai di kantor KPI.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Blitar Dinilai Sukses Lakukan Uji Coba New Normal

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:01 WIB
X