• Sabtu, 28 Mei 2022

Polres Nganjuk Datangkan Para Superhero Tarik Minat Anak Vaksin di Sekolah

- Minggu, 16 Januari 2022 | 06:13 WIB
Tangkapan Layar Polres Nganjuk saat melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun Dengan Mendatangkan Superhero (Andri Purwanto)
Tangkapan Layar Polres Nganjuk saat melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun Dengan Mendatangkan Superhero (Andri Purwanto)

AGTVnews.com - Berbagai cara dilakukan Polres Nganjuk untuk menarik minat anak-anak usia 6-11tahun mengikuti vaksin.

Diantaranya Polres Nganjuk mendatangkan
para figur superhero yang banyak di sukai anak-anak.

Inovasi terbaru Polres Nganjuk ini bertujuan untuk menghibur sekaligus menghilangkan rasa takut anak-anak untuk mengikuti vaksin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Senin 16 Januari 2022

Para figur soperhero yang didatangkan pun bervariasi mulai dari figur superhero dalam negeri hinga luar negeri.

Para figur superhero yang ditampilkan ada yang dari luar negeri mulai dari figur superhero Spiderman, Ironman,  Wonder woman, Batman hingga para figur superhero dalam negeri mulai dari Gatotkaca, Gundala dan Gajah mada.

Para figur superhero ini adalah tim vaksinator dari polres nganjuk yang akan menemani anak-anak dalam kegiatan vaksin merdeka khusus anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilaksanakan di SDN Begadung 1 dan SDN Begadung 4 kelurahan Begadung kecamatan kota nganjuk.

Baca Juga: 8 Manfaat Jalan Kaki

Kedatangan para superhero ini pun disambut ceria oleh siswa – siswi yang akan mengikuti vaksin hadirnya para figur superhero ini dapat membawa energi positif bagi
anak – anak. 

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Terkini

X