Pelaku Pembunuhan Pengusaha Toko Mebel di Nganjuk Tertangkap

- Senin, 7 Februari 2022 | 12:50 WIB
Pelaku pembunuhan pengusaha toko Mebel di Nganjuk (Andri Purwanto)
Pelaku pembunuhan pengusaha toko Mebel di Nganjuk (Andri Purwanto)

AGTVnews.com - Kurang dari 24 jam, teka-teki pembunuhan pengusaha toko mebel di Nganjuk, Jawa Timur akhirnya terkuak, SEnin, 7 Februari 2022.

Pelaku tak lain adalah sopir dari korban sendiri yang mengaku sakit hati terhadap korban, Boby Yung. Pelaku yang berinisial MYS (28) warga Malang ditangkap Satreskrim Polres Nganjuk di sebuah rumah kos di Kecamatan Warujayeng, Minggu malam tadi sekitar jam 23.11 Wib.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku MYS mengaku sakit hari lantaran sering dimarahi oleh korban. Selain itu, Boby Yung, majikannya tersebut juga tidak segera membayar gaji pelaku sehingga hal itu menyulut niat jahat MYS untuk menghabisi nyawa korban.

Baca Juga: Persikota Tangerang Menang Besar di Laga Perdana Grup A, Prilly Latuconsina : Yesss Bayi Ajaibku!

Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan, pelaku menghabisi nyawa korban dengan sebilah parang yang dibelinya secara online. Dia nekat membunuh korban di area parkir penyewaan mobil.

"Pelaku sudah kami tangkap tadi malam sekitar pukul 23.11 Wib, kurang dari 24 jam, motifnya karena sakit hati korban sering dimarahi korban dan pengakuannya gajinya tidak juga dibayarkan," bebernya.

Tak hanya itu, pelaku MYS juga mengambil barang-barang berharga milik Boby Yung. Usai melakukan aksi keji itu, MYS lantas mengambil kunci toko milik korban. Disana, dia menguras semua harta yang dilihat lalu membawanya kabur.

Baca Juga: Menang di Laga Perdana, Persedikab Kediri Masih Miliki Banyak Catatan

Dari hasil penyelidikan, polisi menemjkan bercak darah dikamar korban. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan terkait insiden tersebut.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Jombang Diserang OTK, Pelaku Bawa Golok

Rabu, 2 Februari 2022 | 17:32 WIB

Berkas Lengkap, Sopir Vanessa Angel Siap Disidangkan

Senin, 10 Januari 2022 | 15:20 WIB

Leluasa Beraksi Maling di Blitar Kuras 46 Laptop

Kamis, 17 Juni 2021 | 12:25 WIB
X