• Minggu, 5 Desember 2021

Jersey Kekinian Ala Klub Liga 1

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 13:14 WIB
Jersey tandang Persik Kediri berwarna soft pink. Kekinian dan cocok dikoleksi semua kalangan. (Official Persik Kediri)
Jersey tandang Persik Kediri berwarna soft pink. Kekinian dan cocok dikoleksi semua kalangan. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Membahas Liga 1 yang akan bergulir 27 Agustus 2021 memang tak ada habisnya. Bagi penggila bola, apapun yang berkaitan dengan kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu patut untuk dibahas. Salah satu yang menjadi perhatian jelang kick off adalah jersey tim peserta Liga 1.

Memanjakan mata pecinta bola, beberapa tim bakal tampil dengan jersey yang memiliki warga kekinian. Bahkan ada tim yang mengusung jersey jauh bergeser dari warna yang selama ini identik dengan identitas tim.

Salah satu jersey yang mencuri perhatian adalah jersey tandang milik Persik Kediri. Tim promosi ini tetap memakai warga ungu untuk laga kandang. Namun untuk laga tandang Persik Kediri meluncurkan jersey berwarna soft pink yang kekinian.

Dikutip dari akun instagram resmi Persik Kediri, warna pink dipilih karena terinspirasi dengan jersey klub di musim 2007 yang saat itu Persik juga tampil di Liga Champion Asia.

Jersey pink menjadi spirit baru Persik Kediri di musim ini. Soal desain, unsur Stadion Brawijaya tetap dimasukkan dalam logo tim agar dalam setiap tandang ke kandang lawan tetap ingat rumah.

Jersey Borneo FC (Official Borneo FC)

Jersey Arema FC juga tak luput dari perhatian. Mengusung tema relief candi, jersey Singo Edan terlihat sangat elegan. Arema FC tetap mempertahankan warga biru khasnya.

Bedanya warna biru pada jersey musim ini lebih pekat dari warna biru di musim sebelumnya. Sementara untuk jersey away Arema FC memilih warna putih.

Borneo FC juga memiliki jersey yang layak untuk dikoleksi. Warna tak biasa perpaduan merah tua dan merah bata dijadikan jersey laga kandang.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Cemilan yang Enak Dan Cocok Dinikmati Saat Musim Hujan

Selasa, 16 November 2021 | 14:54 WIB

Punya Logo Mirip Meta, Aplikasi Ini Sindir Facebook

Selasa, 2 November 2021 | 12:25 WIB
X