Kisah Kakek Berusia 100 Tahun Asal Majalengka, 16 Tahun Tinggal di Goa Hingga Sering Bertemu Makhluk Halus

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:31 WIB
Kisah Kakek Berusia 100 Tahun Asal Majalengka, 16 Tahun Tinggal di Goa Hingga Sering Bertemu Makhluk Halus (Tangkapan layar)
Kisah Kakek Berusia 100 Tahun Asal Majalengka, 16 Tahun Tinggal di Goa Hingga Sering Bertemu Makhluk Halus (Tangkapan layar)

AGTVnews.com - Rumah yang nyaman adalah tempat tinggal yang diidamkan banyak orang. Namun, bagaimana jika ada orang yang tinggal di dalam goa selama belasan tahun.

Ada sebuah kisah yang menarik dari Majalengka, Jawa Barat. Dimana ada seorang kakek yang tinggal di sebuah goa selama 16 tahun.

Mengutip dari Rizquna Channel pada Sabtu, 21 Mei 2022, goa yang ditinggali oleh kakek tersebut berada di berada di tengah hutan yang jauh dari permukiman.

Baca Juga: Penampakan Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi, Berubah Wujud Jadi Siluman Ular

Video diawali dengan kang Hakim sang perekam video yang ingin bertemu dengan kakek tersebut. Ia harus melewati perjalanan yang jauh menyusuri lebatnya hutan.

Ia juga melewati pemakaman yang dianggap angker. Karena medannya yang tidak memungkinkan menggunakan moda transportasi, ia harus berjalan kaki untuk menuju goa tersebut.

Setelah lama melakukan perjalanan, kang Hakim sampai di goa yang dihuni oleh kakek tua tersebut. Diketauhi, sang kakek tinggal di goa sudah selama 16 tahun.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Vs Malaysia, Asnawi Kembali Perkuat Lini Pertahanan

Sedangkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, kakek tersebut makan seadanya dengan mencari makanan di sekitar hutan, seperti umbi-umbian.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Youtube Rizquna Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X